Monday 28 October 2013

|Van Persie: Januzaj Salah Satu Pemain Muda Terbaik|

Posted by Unknown at 20:35


Robin van Persie memuji penampilan pemain muda Manchester United, Adnan Januzaj sebagai salah satu pemain muda terbaik yang pernah dilihat. Van Persie menilai Januzaj akan memberi kontribusi besar bagi Man. United.

Januzaj tampil sebagai pemain pengganti saat Man. United mengalahkan Stoke City, Sabtu (26/10). Masuknya Januzaj membuat permainan Man. United mampu mencetak dua gol dan berbalik unggul dari Stoke dengan skor akhir 3-2 untuk Man. United.

“Selama bertahun-tahun saya telah melihat banyak pemain muda, dan sejujurnya dari semua pemain muda yang pernah saya lihat di salah satu yang terbaik,” ujar Van Persie pada The Sport Review.

Pemain asal Belanda itu menilai Januzaj mampu memberikan efek besar bagi Man. United mengingat permainan Januzaj cukup menjanjikan diusia yang masih sangat muda.

“Dia pemain spesial. Dia akan memberikan Man. United banyak gol dan permainan yang hebat. Dia mampu tampil percaya diri. Dia tidak terlalu terganggu dengan semua tekanan,” ucap Van Persie.


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 comments:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Subscribe Now

fendy_blitz@yahoo.com

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | SUKA SUKA | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top